All About All
All About All

Me

Me
Rezki

Me

Me
Rezki

Me

Me
Rezki

Kamis, 11 Juli 2013

Cara Memasang Facebook Fan Page Like Box di Blogger


By on 00.25



Mempromosikan sebuah blog merupakan salah satu cara untuk meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita . Dan sarana yang bisa kita gunakan dalam mempromosikan blog tersebut salah satunya dengan facebook fan page , melalui facebook fan page ini pengunjung dapat mengklik tombol like dan mendapatkan update artikel terbaru dari Facebooknya setiap kali pemilik facebook page ini memposting artikel dan menjadikan pengunjung tersebut sebagai reguler reader (Pembaca Regular).Bagi anda yang belum memilki Facebook Fan Page dan ingin membuatnya , anda bisa membuatnya dengan membaca Cara Membuat Facebook Fan Page.Dan sesuai dengan judul postingan kali ini yaitu Cara Memasang Facebook Fan Page Like Box di Blogger dimana untuk memudahkan para pengunjung blog dalam mendapatkan Facebbok Page dan mengklik tombol like Pada FanPage kita , kita dapat menampilkan facebook page widget ( FaceBook Like Box ) tersebut dengan menambahkan script pada HTML/javascript di Blog kita.

Dan adapun Cara Memasang Facebook Fan Page Like Box di Blogger adalah :

1. Pergi ke blogger dasbor >>> Pilih opsi lainya >>> Pilih Tata Letak .

2. Klik Tambahkan Gadget Maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah.

3. Pilih dan klik HTMl/Javascript (lihat gambar di atas (no.2) ) maka akan muncul Kotak Mengonfigurasi HTML/JavaScript lihat gambar di bawah ini .


Keterangan : 

* Isi bagian judul dengan judul yang anda inginkan (lihat gambar pada no 3 ).

* Masukan Kode di bawah ini pada Kotak Konten dan ganti tulisan yang berwarna merah dengan id facebook page anda (lihat gambar pada no 3 ).

<iframe src="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2AllAboutAll& width=320& height=258& colorscheme=light& show_faces=true& border_color& stream=false&header=false&appId=132077773576583" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:320px; height:320px;" allowtransparency="true"></iframe>

4. Klik tombol simpan yang berwarna orange simpan (lihat gambar pada no 3 ).

5.Selanjutnya klick Simpan Settelan pada bagian tata letak dibagian atas kanan.


Click ! for Informations

>


About Rezki Yudi Triana

Lahir pada tanggal 02 Juni di Ciamis,bersekolah di SMKN 1 Banjar jurusan MULTIMEDIA tahun 2012 sampai dengan 2015.
Comments
0 Comments