All About All
All About All

Me

Me
Rezki

Me

Me
Rezki

Me

Me
Rezki

Senin, 15 April 2013

Windows 9 Atau Windows Blue


By on 01.13

Windows 9 Atau Windows Blue -  Anda akan menyukai versi berikutnya dari OS, yang tampaknya fitur lebih sama. Sementara pengembang di Redmond, Washington, sibuk mempersiapkan penerus Win8 - dijuluki baik Windows 9 atau Windows Blue, tergantung pada bocor screenshot Anda berlangganan.




Setelah meluncurkan Windows 8 sistem operasi 4 bulan yang lalu, raksasa software ini kabarnya sudah bekerja pada Windows 9, yang sudah bisa di pasar pada pertengahan tahun. Sebuah versi baru dari Windows pada kuartal ketiga atau keempat tahun 2013 akan mengakhiri tradisi dimana versi update yang diluncurkan setiap tiga tahun atau lebih.

Meskipun sebagian orang akan mengharapkan Windows 8 penerus disebut Windows 9, sumber yang akrab dengan masalah tersebut telah mengisyaratkan pada pertengahan 2012 bahwa Microsoft sedang merenungkan sebutan yang sama sekali baru.
Tapi Windows Blue bukan codename-satunya yang terdengar menarik untuk Microsoft. Orang dalam mengungkapkan bahwa Microsoft sebelumnya pergi untuk Windows 9 (jelas), tetapi juga untuk Windows Next atau vNext, julukan yang lebih baik akan menekankan evolusi dibawa ke pengguna dengan sistem operasi diciptakan kembali.

Pada akhirnya, tampaknya seperti Windows Blue saat ini nomor satu pilihan bagi Microsoft, meskipun kita tidak akan terkejut sama sekali jika raksasa teknologi berbasis Redmond memutuskan untuk mengubah nama sebelum peluncuran resmi. Hal yang sama telah terjadi dengan UI Metro, yang telah diubah namanya menjadi modern, tapi semua orang masih menggunakan nama sandi asli.


Click ! for Informations

>


About Rezki Yudi Triana

Lahir pada tanggal 02 Juni di Ciamis,bersekolah di SMKN 1 Banjar jurusan MULTIMEDIA tahun 2012 sampai dengan 2015.
Comments
0 Comments